Kegiatanku sehari hari

Kegiatanku sehari hari - Hallo sahabat Racun Online Shop, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kegiatanku sehari hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel article, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kegiatanku sehari hari
link : Kegiatanku sehari hari

Baca juga


Kegiatanku sehari hari

Shehri-hari activities
I wake up every day. aku sela sempervi kikatku dengan bangun pagi. I usually do Merapikan Tempat Tidurku immediately after waking up at 05:00. celetedeh itu aku mulai mendua ibu didapur seperti memasak. Sedeleh Itu Sekitar Jam 05.30 Aku Langsung Mandi. Cecil Mandi aku langsung mengunakana secolaran sedelah mengunakana senegad aku langsung sarbanan seledah sarbanam, aku mengunakana sepatu dan langsung hurguing go ke sekolah.
Sampai di sekolah aku meterbu dengan teman-teman seletah itu aku spili tas dan niekho sapu ontuk menyapu di halamon sekolah. After that, aku langsung berjab untuk varbaris and sambayan. Then my friends and I immediately went into the classroom to go to class.
After the break, I let my friends go and bought food and drinks at the cafeteria. Then we return to the last lesson.
sepulang sekolah aku mendangani pakaian dan restarita.
to harm


Demikianlah Artikel Kegiatanku sehari hari

Sekianlah artikel Kegiatanku sehari hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kegiatanku sehari hari dengan alamat link https://agiftaheart.blogspot.com/2022/08/kegiatanku-sehari-hari.html

0 Komentar